Nanang Ermanto Berikan Arahan Penilaian Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan dan Lomba PKK Tingkat Provinsi

42 views

Lampung Selatan, medianasional.id – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto memberikan arahan terkait penilaian lomba Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan dan lomba Kegiatan-kegiatan PKK Tingkat Provinsi Lampung  Tahun 2018 di Desa Way Sari Kecamatan Natar pada Senin, 3 Desember 2018.

Pada kesempatan itu, Nanang meminta kepada jajarannya untuk serius memberikan pembinaan, memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait apa yang harus dilakukan.

Nanang tidak ingin apa yang sudah dipersiapkan selama kurang lebih 2 (dua)  bulan dalam menyiapkan lomba Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan, hanya bersifat seremonial.

“Jika hanya seremonial untuk apa, lebih baik kita pulang saja,” kata Nanang.

“Jika yang kita persiapkan selama 2 bulan ini hanya sebatas seremonial,  itu namanya pembodohan terhadap rakyat. Kita harus berikan contoh kepada masyarakat dengan kita terjun langsung ikut bekerja, jangan kita main perintah kepada masyarakat, kita hanya jadi mandor,” ujarnya lagi.

“Karena ini menyangkut nama baik kabupaten, kita harus serius. Kita tunjukkan ke masyarakat jika kita memang benar-benar serius memberikan pembinaan ke masyarakat. Kita tumbuh kembangkan budaya gotong royong di masyarakat.

“Ayuk kita lakukan operasi semut menyisir dari setiap jengkal sampah yang ada di hadapan kita,” kata Nanang menutup arahannya. (amin padri)

Lampung Selatan

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.