300 Orang Peserta Hadiri Seminar Kangen Watter bersama DR Kaz Yokoya

484 views

Semarang, medianasional.id – program seminar True Health Seminar bersama dengan DR Kaz Yokoya dari jepang yang di selenggarakan di hotel Noerman semarang, Selasa, (13/8/19), pukul 19.00 WIB malam, dalam seminar Air Kangen Watter.

Pemberi materi DR Kaz Yokoya yang didampingi oleh penerjemah bahasa jepang Sasongko, mengatakan, keutamaan dan manfaat dari Air Kangen Watter sangatlah penting dalam hidup sehat menggunakan Air Kangen Water. “Jika kita ingin hidup sehat mari menggunakan Air Kangen Watter, dikarenakan manfaatnya banyak untuk tubuh kita,” terangnya saat memberikan seminar dihadapan peserta kangen watter.

Lebih lanjut dikatakan, peserta dapat memiliki alat kangen watter ini sebagai konsumsi sehari hari, dikarenakan air kangen watter tidak mengandung bahan kimia sama sekali. “Karena ini adalah murni air dengan kandungan ph alkali yang sangat bagus, apalagi jika kita memiliki alat kangen water ini, maka kita dapat menyetelkan ph alkalinya sesuai yang kita ingin kan,” jelasnya.

Sementara itu, panitia acara seminar, Septina Nur Oktavia, mengungkapkan, seminar ini diikuti 300 orang peserta dari kalangan masyarakat dan komunitas Air Kangen Watter yang telah memiliki alat Kangen Watter. “Acara ini terbuka untuk masyarakat yang ingin hidup sehat bersama kangen watter, dari 300 peserta ini, hadir juga para komunitas kangen water yang telah memilik alat kangen watter se indonesia,” ungkapnya.

Dia menambahkan, rood show Dr Kaz Yokoya, dimulai sejak (11/8/19), dimulai dari kudus di Hotel Home, kemudian saat ini di semarang. “Selanjutnya DR Kaz akan melakukan tournya ke daerah pekalongan di hotel Horizon, kemudian berakhir di tegal di hotel Pesona, untuk tanggalnya terus continue, acara ini dimulai pukul 19.00 sampai pukul 22.00 WIB,” terangnya. Selain itu, Dr Pandih, yang turut hadir dalam acara seminar ini, menjelaskan, kehadiran masyarakat yang ingin hidup sehat bersama kangen watter, memiliki antusias tinggi untuk hidup sehat. “Ini sangat luar biasa, antusias masyarakat dalam acara ini, inilah satu bukti bahwa masyarakat yang ingin hidup sehat bersama kangen watter,” tuturnya.

Reporter : Budi

Editor : Drajat

Semarang

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.