Uncategorized34 Dilihat

Danramil 04/Bawang Hadiri Acara Tasyakuran Peringatan HUT Bayangkara Ke 72 Di Mapolsek

Batang, medianasional.id
Danramil 04/Bawang Kapten. Inf. Sumargiyono hadiri tasyakuran HUT Bhayangkara yang Ke 72 bertempat di Aula Polsek Bawang. Jum’at (13/07/2018).

Polsek Bawang selenggarakan acara peringatan HUT Bhayangkara ke 72 Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolsek Bawang AKP. Gumana, dan seluruh anggota Polsek Bawang, Danramil 04/Bawang Kapten Inf Sumargiyono bersama anggota, Camat Bawang Yarsono bersama staf Kecamatan, tokoh agama KH. Masturi, Warga masyarakat tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut AKP. Gumana sebagai Kapolsek Bawang dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi pada semua pihak telah mengambil peran aktif Kamtibmas di Semua elemen masyarakat wilayah Kecamatan Bawang sehingga Wilayah Kecamatan Bawang aman. Dan saya ucapkan terima kasih atas kehadiranya dari muspika dan tamu undangan.

Pada kesempatan yang sama Danramil 04/Bawang Kapten Inf Sumargiyono, sesaat setelah memberikan kue ulang tahun, juga menyampaikan, “Dirgahayu Bayangkara ke 72 semoga tetap dekat dihati rakyat dan tetap jaya selamanya, TNI POLRI serta segenap komponen masyarakat satu hati bersama mengawal NKRI”.jelasnya

Kontributor : Pen 0736

Editor : Puji_Leksono

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.