2.800 Kendaraan Terjaring Operasi Patuh Candi 2019

202 views

Kendal, medianasional.id – Giat Operasi Patuh Candi yang dilaksanakan selama 2 minggu sejak 29 Agustus hingga 11 September 2019, yang digelar oleh Kepolisian Resor (Polres) Kendal Polda Jateng Rabu (11/9/2019), berakhir.

AKP Firdaus Yudhatama selaku Kasatlantas Polres Kendal, usai mengikuti acara tasyakuran hari jadi Polwan ke-71,
kepada media, mengatakan bahwa dalam sepekan dilaksanakannya Operasi Patuh Candi 2019, Satlantas Polres Kendal telah menjaring 1.376 pelangggaran lalu lintas.

” Hari ini merupakan hari terakhir Operasi Patuh 2019. Dari data yang ada, telah terjaring sebanyak 2.800 kendaraan “, ujarnya.

Kasatlantas menambahkan bahwa sebagian besar pelanggar adalah remaja di bawah umur dan kendaraan yang terkena tilang didominasi oleh sepeda motor.

Di dalam Operasi Patuh Candi 2019, sasaran operasinya lebih difokuskan kepada pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas seperti tidak memakai helm SNI, tidak mempunyai SIM, pengemudi yang melawan arus, pengendara di bawah umur, mengemudi sambil main HP, kendaraan yang menggunakan strobo/sirine, tidak sesuai batas kecepatan, pengendara dan pengemudi yang terpengaruh alkohol dan pelanggaran lainnya yang tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku. (rzm/tf)

operasi patuh candi Polisi

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.