10 Anggota DPRD Mukomuko Wajah Lama Bersemi Kembali 15 Orang Terbarukan

1200 views

Inilah 10 Calon Anggota DPRD Mukomuko Wajah Lama Kembali Terpilih

Mukomuko, medianasional.id – Berdasarkan hasil pleno rekafilasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mukomuko sejak taggal 1 – 4 Mei 2019, dapat dipaatikan Calon DPRD Kabupaten Mukomuko terpilih  2019-2024 akan diduduki 10 orang wajah lama (Petahana) dan 15 orang yang baru terpilih dalam kontestasi politik 17 April lalu.

Berdasarkan hasil Pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu yang baru saja selesai dilakukan KPU setempt di hotel Madyara 15 Calon DPRD terpilih merupakan wajah baru yang final ditetapkan beradasarkan Pleno tersebut, yakni dari Daerah pemilihan (Dapil) Mukomuko I atas nama, Ansori Hardios (PDI-P), Aceng Jakaria (Demokrat), Mustadin (Perindo) dan Novri Ardiantasari (Hanura).

Kemudian dari Dapil Mukomuko II Damsir (Gerindra), Samsudin Sihite (PDI-P), Suntoko (Golkar), Nopi Yanto (Perindo), Kabri (PAN) dan Nursalim (Demokrat). Sedangkan dari Dapil III, dimenangkan oleh Roni Pasla (PDI-P), M. Yusak (Golkar),  Sukandi (PKS), Antonius Dalle (Perindo) dan Syamsurizal (PAN).

Sementara 10 Anggota DPRD Mukomuko yang terpilih kembali untuk Priode 2019-2022 yaitu dari Dapil Mukomuko I, Maskur (PKB), Armansyah (Gerindra), M. Ali Saftaini (Golkar), Busril (NasDem) dan Fajar Anita Puspitasari (PAN). Dari Dapil II Sardiman (Demokrat) dan Safa’at (PKB). Dan dari Dapil III Suwarno (NasDem), Busra (Gerindra) dan Wisnu Hadi (PKPI).(Aris)

Mukomuko

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.